Allegri: Penalti Madrid Lelucon!

A33bet.com – Kontroversi terjadi di leg kedua perempat final Liga Champions, yang mempertemukan Madrid kontra Juventus, Hari Kamis dini hari WIB, 12 April 2018. Menjelang pertandingan di Santiago Bernabeu ini berakhir, pengadil lapangan Michael Oliver menunjuk titik putih untuk tim tuan rumah.

Defender Klub Juventus, Medhi Benatia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez. Keputusan ini memperoleh reaksi keras dari para pesepakbola Juventus.

Penjaga Gawang Klub Juventus, Gianluigi Buffon, hingga menerima kartu merah, karena dianggap protes berlebihan. Pada akhirnya, CR7 berhasil mencetak gol lewat titik penalti.

Menanggapi hal ini, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri membeberkan kekecewaannya. Manager 50 tahun itu, malahan sempat berbisik kepada kapten Madrid, Sergio Ramos.

“Saya berujar kepada Sergio Ramos bahwa itu ialah penalti abu-abu. Itu benar-benar sebuah lelucon,” ujar Allegri sebagaimana dikutip dari Marca.

Allegri memaparkan, sukar untuk menentukan sebuah penalti dalam kasus Benatia. Namun, secara keseluruhan permainan Juventus cukup baik.

“Sulit untuk meraih penalti dengan cara sebagaimana itu. Terlepas dari kekalahan, Juventus memainkan laga yang sangat baik,” ungkapnya.