AS Roma Klaim Tidak Butuh Keajaiban untuk Kalahkan Liverpool

A33bet.com – AS Roma menelan kekalahan yang cukup besar pada leg pertama semifinal Liga Champions di kandang The Reds, Hari Rabu dini hari WIB, 25 April 2018. Meski begitu, I Lupi masih yakin dapat membalikkan situasi.

Melawat ke Anfield, Roma kalah telak dengan skor 2-5. Gol-gol kemenangan The Reds dicetak oleh trisula andalan mereka, Mohamed Salah (dua gol), Roberto Firmino (dua), serta sisanya oleh Sadio Mane.

Selepas pertandingan, ada hal yang menjadi sorotan manager Roma, Eusebio Di Francesco. Terang permainan Roma dianggap tidak berkualitas.

“Kami kehilangan terlalu banyak duel serta kehilangan kepercayaan diri, selepas gol pertama Salah. Kami tak membaca permainan sebagaimana semestinya, terang itu tak mempunyai kualitas,” kata Di Francesco sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Hari Rabu 25 April 2018.

Tetapi demikian, Di Francesco yakin, timnya dapat mempecundangi The Reds. Semua tidak butuh keajaiban, hanya perlu keyakinan serta kerja keras sebagaimana menghadapi Barca.

“Kami tak butuh keajaiban, kami hanya perlu percaya sebagaimana melawan Barca. Suporter kami bakal ada untuk mendukung kami,” ungkapnya.