Dokter Munchen Tuding Guardiola Sok Tau

A33bet.com – Dokter Bayern Munchen serta Jerman, Hans Wilhelm Mueller Wohlfahrt menuding Pep Guardiola sosok sok tahu. Keduanya pernah bekerjasama ketika di Bayern.

Selepas 38 tahun bekerja di Bayern, Mueller sempat berhenti. Terjadi saat Bayern didikan Pep Guardiola terdepak di perempatfinal Liga Champions 2015.

Mueller mengkritik yang mengkritik opini Guardiola soal pemulihan pesepakbola. Opini yang bertentangan dengan filosofinya sebagai seorang dari bidang medis.

Guardiola diduga ingin selalu terburu-buru agar para pemainnya di Bayern dapat pulih dari cedera serta segera tampil di lapangan hijau.

Pep Guardiola (kanan) bersama Douglas Costa ketika masih mengatasi Bayern Munchen

“Itu (perlakuan Guardiola) bukan soal pemulihan pesepakbola, namun hanya membebaskan dari rasa sakit,” ujar Mueller sebagaimana dikutip Soccerway, Hari Kamis 29 Maret 2018.

“Dia terlalu memandang lebih dirinya serta berpikir ia lebih tahu apapun dari siapa pun. Ia memandang rendah diri aku,” paparnya.

Pada November 2017 lalu, Mueller kembali bekerja di Bayern selepas kursi manager diduduki Jupp Heynckes. Sedangkan itu, Guardiola kini menjadi Pelatih di ManCity.