Eks Pesepakbola Ini Beberkan Masalah Utama Madrid

A33bet.com – Eks punggawa Madrid, Jorge Valdano mengungkapkan performa Real Madrid yang tak konsisten pada musim ini. Valdano berujar, pesepakbola Madrid bermain terlalu individual.

Valdano juga menganggap bila Madrid gagal memanfaatkan beberapa peluang. Salah satunya mereka tak dapat memanfaatkan hasil imbang Barca ketika melawan Celta Vigo.

Ketika Barca imbang dengan Celta Vigo 2-2. Madrid juga memetik hasil 0-0 melawan Atletico Bilbao.

Madrid pun gagal memangkas poin dengan Barca. Real Madrid masih berada di peringkat empat dengan 28 poin, sementara Barca 36 poin di puncak klasemen.

“Salah satu masalah yang ada di tim ialah kegelisahan. Aku melihat pesepakbola ingin memenangkan perntandingan dengan sendiri,” ujar Valdano dilansir dari Marca.

“Salah satu pesepakbola ialah Isco. Dia berada di mana-mana di lapangan,” imbuh lelaki yang pernah menangangi Madrid pada 1994 serta 1996.

Bagi Valdano, manager Madrid, Zinedine Zidane juga terlalu bergantung kepada pesepakbola yang sukses memenangkan Liga Champions musim lalu. Valdano memaparkan, Zidane juga tak memberikan peluang kepada pesepakbola muda untuk membantu Madrid keluar dari masalah.

Valdano menyatakan, Madrid tak membutuhkan defender serta striker baru. Kendati beritanya Madrid bakal mendatangkan David Luiz dari The Blues.