Gegar Otak, Pedro Batal Ikut Chelsea ke Singapura

A33bet.com – Sayap andalan The Blues, Pedro Rodriguez, harus kembali lebih cepat dari rencana pertandingan pra musim Chelsea di Singapura pekan ini. Pesepakbola asal Spanyol itu diklaim mengalami gegar otak selepas benturan dengan penjaga Gawang The Gunners, David Ospina.

Tragedi itu muncul pada menit ke-29 ketika duel The Blues kontra The Gunners di Beijing, China, pada Hari Sabtu 22 Juli lalu. Walau ketika itu menang 3-0, armada London Biru harus merelakan kehilangan salah satu pilarnya tersebut.

Dikutip FOX Sports Asia, lelaki 29 tahun itu dijadwalkan terbang kembali ke London serta sangat diragukan keikutsertaannya melawan Bayern Munchen serta Inter Milan di ajang International Champions Cup 2017.

Dalam akun Twitter pribadinya, @_Pedro17_ mantan penggawa Barca itu mengatakan kondisinya berangsur membaik serta baik-baik saja. Perihal ini dipastikannya selepas proses observasi di rumah sakit sesaat terjadi tragedi tersebut.

Sebelumnya, Antonio Conte sempat mengkonfirmasi bahwa Pedro bakal tetap diboyong ke Singapura untuk melanjutkan tur. “Di harus menginap di rumah sakit. Namun keadaan Pedro baik,” ujar Conte dilansir Goal.

Tapi, melihat perkembangannya kini, Conte kelihatannya ogah mengambil risiko lebih jauh soal keadaan Pedro demi dapat tampil fit ketika musim baru tiba nanti.