Jamu Madrid, Jadi Pembuktian PSG Bukan Hanya Tim Kaya Raya

A33bet.com – Tugas berat harus diemban oleh Paris Saint-Germain saat bertemu Madrid di Liga Champions. Defender PSG, Dani Alves berujar, PSG harus membuktikan bila mereka lebih dari sekedar tim yang hanya memecahkan rekor transfer.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Madrid unggul 3-1 atas PSG. Untuk dapat lolos ke babak kemudian setidaknya PSG membutuhkan kemenangan 2-0.

Sayangnya pesepakbola termahal di dunia Neymar tak bakal bergabung dengan rekan-rekan di PSG untuk melawan Madrid. Pesepakbola internasional Brasil ini harus absen karena cedera.

“Apa yang hilang di PSG? Laga sebagaimana ini yang bakal memperlihatkan bila di PSG tak hanya soal uang,” ujar i Alves dilansir dari Soccerway.

“Saya datang ke sini karena aku ialah seorang pesaing, itu ada dalam darah aku. Serta menjadi bagian dari sejarah klub ialah sesuatu yang tak dapat dibeli,” imbuh eks defender Juventus ini.

Bagi Alves, dia sudah berbicara dengan rekan-rekannya, laga tersebut harus dijadikan momentum untuk mengubah sejarah. Alves menambahkan, salah satu alasan dia datang ke Parc des Princes ialah ingin mengubah sejarah.