Kata Manager AS Roma Selepas Jadi Jawara Grup

A33bet.com – AS Roma sukses memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Sempat tidak menjadi unggulan, skuad I Lupi akhirnya membuktikan diri serta sukses merebut jawara Grup C.

AS Roma yang tergabung dalam Grup C, memang memperoleh lawan-lawan yang tidak enteng, yaitu The Blues, Atletico Madrid, serta Qarabag. Keadaan tersebut menjadikan wakil Italia ini tak terlalu difavoritkan , menyusul kiprah The Blues serta Atletico di Liga Champions.

Namun, skuad Eusebio Di Francesco itu dapat membuktikan diri. Mereka keluar sebagai jawara grup umur mengalahkan Qarabag dengan skor 1-0 di pertandingan keenam pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico.

Roma finis di posisi pertama Grup C dengan 11 poin, sama dengan milik The Blues di posisi dua tapi unggul head to head. Sementara Atletico, harus puas menempati posisi tiga, serta terlempar ke Europa League.

“Ini ialah kemenangan yang hebat (atas Qarabag), sukar, khususnya karena aku belum punya pengalaman di Liga Champions,” ujar Di Francesco sebagaimana dikutip Football-Italia.

“Ini capaian memuaskan, pasalnya tak ada yang percaya kami dapat lolos. Mereka mengira kami bakal terdepak, namun kami bekerja keras, membuktikan diri, serta akhirnya menjuarai grup,” lanjutnya.