Konsentrasi Ancam Hasrat Treble Winners Juve

A33bet.com – Nyonya Tua harus menelan pil pahit ketika tandang ke kandang AS Roma, Stadio Olimpico, Hari Minggu, 14 Mei 2017 atau Hari Senin dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 1-3 dari Roma.

Kekalahan tersebut menjadikan persaingan gelar Serie-A semakin sengit. Sekarang, Klub Juventus hanya unggul empat poin dari Napoli.

Dengan sisa dua laga, bukan tidak mungkin hasrat Klub Juventus untuk mendapatkan treble winners rusak. Klub Juventus memang punya peluang besar mendapatkan treble winners karena punya posisi menguntungkan di Serie-A, Coppa Italia, serta Liga Champions.

Namun, dengan kekalahan dari Roma, peluang tersebut terancam. Satu gelar dapat saja lepas bila mereka terpeleset lagi di pertandingan-pertandingan kemudian.

“Kami sudah kehilangan sesuatu, yakni konsentrasi,” ujar manager Klub Juventus, Massimiliano Allegri, sebagaimana dilansir Marca.

Ya, Allegri mengakui konsentrasi menjadi ancaman besar bagi Klub Juventus. Hilang fokus di pertandingan melawan Roma, harus dibayar mahal oleh Klub Juventus, tiga gol bersarang ke gawang Gianluigi Buffon.

“Kami sempat tertidur, memberikan mereka bola pada babak kedua. Aku tidak berpikir rotasi pesepakbola dapat memaparkan hasil ini. Kami membiarkan pertahanan dibongkar, karena mengira telah kuat,” terang Allegri.

Mantan manager AC Milan tersebut memohon kepada anak-skuad besutannya untuk bangkit. Allegri berkeinginan Klub Juventus dapat tampil trengginas di final Coppa Italia, melawan Lazio, tengah pekan ini.