Madrid Akui Bukan Terbaik, Namun Lebih Efektif

A33bet.com – Toni Kroos mengakui timnya, Madrid, tidak tampil lebih baik dari Bayern Munchen di semifinal Liga Champions, Hari Rabu 2 Mei 2018 dini hari WIB. Tapi, ia menganggap Madrid bermain lebih efektif.

Menjamu Bayern di Santiago Bernabue pada leg kedua, Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Joshua Kimmich di menit ketiga. Tapi, Madrid dengan cepat membalasnya melalui Karim Benzema.

Pesepakbola asal Prancis itu kembali mencetak gol ke gawang Bayern, serta membalikkan situasi menjadi 2-1. Bayern akhirnya cuma dapat menyamakan kedudukan lewat gol James Rodriguez.

Pertandingan pun berakhir imbang 2-2, tapi Madrid berhak ke final selepas menang agregat 4-3. Secara statistik, Bayern memang tampil lebih garang dengan melakukan percobaan lebih banyak dari Madrid.

Kroos juga mengakui bahwa The Bavarians memang punya kesempatan lebih banyak. Bakal namun, Madrid lebih efektif saat berada di daerah pertahanan Bayern.

“Mungkin kami bukan tim terbaik, namun kami lebih efektif. Mereka menampilkan permainan hebat serta menciptakan banyak kesempatan. Kami pastinya lebih banyak menguasai bola dibandingkan pekan lalu,” kata Kroos sebagaimana dilansir Marca.

“Kami senang. Kami tahu tidak bakal enteng untuk lolos ke final. Bayern bermain sangat baik di kedua laga, namun Madrid-lah yang lolos ke final,” lanjutnya.