Mourinho, Dalang Hancurnya Karier Kaka di Madrid

A33bet.com – Mantan pemain tengah Madrid, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka bernostalgia tentang kehidupannya di Santiago Bernabeu era 2009-2013. Baginya, di bawah didikan Jose Mourinho, berkarir di Spanyol sebagaimana neraka.

Bagi Kaka, permainannya di AC Milan era 2003-2009 jauh lebih baik dibandingkan dengan di Real Madrid. Pesepakbola Asal Brasil itu merasa benar-benar hancur di sana.

“Tahun 2009 aku bergabung bersama Madrid. Aku benar-benar hancur di sana karena aku tak dapat memberikan apa yang aku berikan kepada Milan, aku benar-benar hilang,” ujar Kaka sebagaimana dikutip dari Marca, Hari Rabu 18 April 2018.

“Mourinho ialah manager yang sukar bagi aku. Kami mempunyai hubungan yang penuh rasa hormat namun rumit,” imbuhnya.

Kaka melanjutkan, saat ia berpikir raih kepercayaan, justru dia tidak dapat membuktikan hal terbaik dalam penampilannya.

“Saat aku berpikir ia bakal memberi aku peluang, aku tak raih membuktikan kepadanya bahwa aku dalam keadaan yang baik,” papar Kaka.

Melihat sikap Jose Mourinho yang tidak dapat percaya kepada Kaka, lelaki 35 tahun itu telah pesimis tidak bakal dapat berkerja sama lagi dalam karier profesional.

“Saya berlatih, aku berjuang serta aku banyak berdoa. Ia tak percaya kepada aku. serta itu menjadikan kami tak seiring lagi,” paparnya.