Munchen Tunggu Hukuman Berat dari UEFA

A33bet.com – Bayern Munchen kini tengah berkeinginan cemas menant hukuman dari UEFA. Raksasa Jerman ini bakal dijatuhi hukuman oleh UEFA, selepas tragedi penonton masuk ke lapangan ketika menjamu Madrid dalam pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions, Hari Rabu, 25 April 2018 waktu setempat.

Tragedi ini terjadi selepas laga yang dihelat di Allianz Arena, serta dimenangkan Madrid 2-1. Ketika itu, salah seorang penonton yang tidak diketahui apakah pendukung Bayern atau Madrid masuk ke lapangan.

Lelaki itu selanjutnya berlari ke arah sayap Bayern, Bayern Munchen, Franck Ribery. Tidak cuma itu, lelaki ini juga berteriak-teriak serta menarik kostum Ribery sambil memasang wajah kecewa.

Dalam foto-foto yang diambil Reuters, terlihat sang anak muda hanya memakai celana olahraga pendek berwarna hitam, serta tak memakai pakaian ketika masuk lapangan.

Sontak, peristiwa ini menjadikan tenaga pengamanan masuk ke lapangan serta menarik paksa sang lelaki perusuh. Akibat peristiwa ini, Bayern pun bakal disanksi oleh UEFA.

Bagi data UEFA.com, peristiwa tersebut kini tengah dalam masa penyelidikan. Selanjutnya pada 31 Mei 2018 yang akan datang, Bayern bakal melakoni sidang dengan Badan Kode Etik serta Disiplin UEFA.