Pemain Brasil Dibunuh, Alat Kelaminnya Dipotong

A33bet.com – Pesepakbola Brasil yang bermain di klub Sao Bento, Daniel Correa ditemukan meninggal dunia dalam Keadaan mengenaskan. Tak hanya lehernya yang digorok, alat kelaminnya juga dipotong.

Correa, yang dipinjam Sao Bento dan Sao Paulo, ditemukan meninggal dunia di semak-semak di kota Sao Jose dos Pinhais. Tiga hari selanjutnya, seorang pengusaha bernama Edson Brittes Junior, ditangkap polisi selepas akui membunuh Correa.

Bagi keterangannya kepada polisi, Edson menyebut Correa berusaha memperkosa istrinya, Cristiana.

Kejadian berawal saat Correa hadir di pesta ulang tahun putri Edson dan Cristiana, Allana pada 26 Oktober lalu. Pesta dimulai di sebuah kelab malam, selanjutnya dilanjutkan di rumah Edson dan Cristiana hingga larut malam.

Sebuah foto yang diamankan polisi dari WhatsApp Correa kepada salah seorang temannya tampak bahwa pesepakbola 24 tahun itu melakukan selfie di tempat tidur bersama Cristiana yang sedang tertidur.

Bagi pengakuan Edson kepada polisi, dia menarik istrinya dari kasur dan memukul Correa berkali-kali.

“Ketika itu saya menarik istri saya dari kasur, selanjutnya saya melempar Correa ke lantai dan menghentikan upaya monster itu memerkosa istri saya,” kata Edson, dilansir dari Mirror.

“Saya memukulnya berkali-kali dan membawanya keluar dari rumah. Aku tidak tahu apakah dia sadar atau tak atau mungkin dia hanya menutup matanya saja. Aku tidak berpikir apa-apa lagi,” tambahnya.

“Saya ambil pisau di mobil, pisau kecil. Aku tidak tahu saya akan melakukan hal itu. Aku sangat putus asa dan marah,” tandasnya.

Polisi tidak tahu apakah Correa sempat berhubungan intim dengan Cristiana. Yang jelas, mayat Correa ditemukan dalam Keadaan leher tergorok dan alat kelamin putus.

Polisi juga menahan Cristiana dan dan putrinya, Allana, karena diduga berusaha membujuk para saksi menutupi kasus pembuhanan tersebut.