Saat Zidane Pusing Menentukan Pesepakbola Inti Madrid

A33bet.com – Madrid sudah kembali ke bentuk permainan terbaik, selepas mengalahkan Alaves 4-0, Hari Sabtu 24 Februari 2018. Beberapa pesepakbola Madrid turut andil dalam mendapatkan kemenangan tersebut.

Lucas Vazquez serta Marco Asensio bermain bagus. Keduanya dapat menjadi pesepakbola inti ketika Madrid bertemu Paris Saint-Germain (PSG), Hari Rabu 7 Maret 2018.

Dilansir dari Marca, tapi manager Madrid, Zinedine Zidane, dapat juga memainkan Isco serta Gareth Bale di laga besar tersebut. Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric serta CR7 diperkirakan juga bakal menjadi pesepakbola inti, tentu saja dengan asumsi bila mereka fit.

“Kini ada banyak pesepakbola yang bersaing. Artinya aku dapat menjadi orang yang pusing ketika menentukan pesepakbola inti,” ujar Zidane.

Faktanya, Zidane menjadikan keputusan dengan tak menurunkan Bale, walau terang pesepakbola asal Wales ini menjadi starting line up ketika mengalahkan Alaves serta juga mencetak gol. Kecepatan Bale juga dapat menjadikan pertahanan PSG kacau.

Asensio juga menjadikan performa yang luar biasa pada Februari, walau dia tak turun karena sakit gigi ketika menghadapi Alaves. Sama pentingnya dengan Asensio, Vasquez juga sudah menjadi starter dalam empat laga secara beruntun.

Zidane masih mempunyai satu pesepakbola lagi yaitu Isco. Ia dapat jadi pesepakbola pembeda bagi Real Madrid. Zidane harus menjadikan keputusan yang rumit dalam sepekan yang akan datang.