Sesumbar Dzeko Selepas 2 Kali Bobol Chelsea

A33bet.com – AS Roma tampil luar biasa ketika bertamu ke Stamford Bridge, Hari Rabu, 18 Oktober 2017, atau Hari Kamis dini hari waktu Indonesia. Mereka sukses menahan tuan rumah The Blues dengan skor 3-3.

Hebatnya, pada laga itu mereka dapat bangkit selepas ketinggalan 0-2. Malah Roma sempat balik unggul 3-2, sebelum Eden Hazard kembali menyetarakan kedudukan 15 menit menjelang pertandingan bubaran.

Walau hanya membawa pulang satu poin, namun hasil tersebut rupanya telah menjadikan Giallorossi puas. Striker Edin Dzeko malahan berani sesumbar dengan catatan yang diraih timnya.

“Malam yang luar biasa buat kami. Satu poin telah bagus, harusnya kami dapat menang,” ujar Dzeko sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

“Kami bermain seolah berada di markas sendiri. Mental tim itu telah tepat untuk menghadapi lawan sebagaimana The Blues serta aku tegaskan sepakbola Italia kini telah jauh lebih berkembang,” ungkapnya lagi.

Catatan khusus buat Dzeko, ini ialah kali pertama dia membobol gawang The Blues. Ia menjadikan dua lesakkan dalam laga itu. Perihal yang tak pernah dilakukan saat bermain bersama ManCity di masa lalu. Striker kawakan tersebut pun akui sangat gembira dengan pencapaian tersebut.

“Saat di Manchester City, aku tak pernah membobol The Blues. Namun kini aku melakukannya. Terlalu dini bicara lolos dari babak ini, namun yang terang hari ini kami mendapatkan poin penting,” ujar Dzeko.